Resolusi 2021 – terkait sosmed

Tentunya saya sudah tulis punya saya yang sifatnya pribadi dan tidak ingin dibagi ke orang banyak hehehe 😁😁😁

NO RAW TRASHTALKING, just MEME 🤗

Beberapa hal yang membuat saya kelihatan parah di sosmed ya mungkin adalah kemarahan intelektual saja, kebanyakan ingin menyindir para kaum imperialis dengan propaganda kosong yang selalu mereka ingin injeksikan ke pikiran orang-orang. Saya membuat postingan panjang supaya orang Indonesia tidak salah dukung ke posisi yang memiskinkan.

Namun kelihatannya tidak ada yang baik yang keluar dari itu, perlu ada upaya untuk mengkristalkan kembali kritik yang ada supaya bisa lebih masuk ke kalbu orang-orang. Makanya adalah tantangan sendiri untuk menjadi lebih critical.

juga ketika posting2 twitter itu waktu saya dihabiskan di twitter untuk tik-tik tidak berbayar. Lebih baik saya biarkan pikiran itu mengendap dulu di otak saya, kemudian berhari2 ada untuk kemudian bisa melahirkan suatu meme / karya kritik yang singkat tapi menggigit. Dan waktu saya yang lain bisa diupayakan untuk menuju ke pekerjaan lain.

MEME is life, MEME is revolution

PERUBAHAN GAYA PAKE SOSMED

ALTTECH :: saya gak terlalu idealistik dengan sensorship dll, karena saya tau itu tidak terlalu berlaku di Indonesia, tapi saya punya akun juga di alt tech. Saya hanya gunakan ini buat jaga2 aja. Sedangkan tentu untuk mencari banyak semut ya harus main2 ke social media yang ramai itu.

FB :: saya akan matikan ini facebook baca: biarkan), karena berkali2 selalu minta saya ganti password. Dia mungkin mengira karena saya pake linux (2 mesin saya) sehingga dianggap itu adalah ulah hacker. Saya gak betah harus mengingat password yang berbeda terus menerus. > maaf buat oom2 yang posting tulisan2 panjang di fb, tentunya akan saya lewatkan.

TW :: saya akan utamakan untuk posting di twitter saja ke depannya, terutama yang bisa mempengaruhi teman. Twitter ini masih lebih 'terbaca' daripada facebook dengan filterbubblenya. Walaupun saya tau bahwa timeline di twitter.com / mobile.twitter.com itu sudah rusak, dan hanya menggunakan tweetdeck saja saya bisa lihat semua yang saya sub. Oh ya saya sudah mengurangi sub saya dari 1100 hingga ke angka 700an. Dan lagi PENTING twitter hanya akan saya gunakan sebagai notes apabila ada sesuatu yang menarik yang akan saya komentari, di 2021 januari pertengahan ini mungkin juga akan saya lock karena mau aktifkan senjata yang lain.

MASTODON :: di detik ini ada beberapa error dari qoto.org dan liberdon.com tapi mstdn.social masih umum. Saya mungkin akan lebih banyak posting ke mastodon alih2 ke twitter.com

yang jelas saya paham bahwa sosmed ini hanyalah pengalihan isu semata, marah untuk hal yang tidak ada sangkut pautnya dengan kesejahteraan anda, really?